Rabu, 16 Januari 2013

IT IS DEDICATED TO 슈퍼 주니어



hemmm, engga bisa berkata apa", yg ada mau nagis rasanya klo liat ELF yg mengeluh kapan SuJu ke Indonesia?? Kapan SuJu konser dsni?? selalu bertanya-tanya akan hal itu, tapi saat.a hal itu tiba, terdengar SuJu akan dtg ke Indonesia, rasa senang, sdih, bingung, meliputi hati para ELF.senang> karena akhirnya SuJu yg mereka tunggu" dtg jga ke Indonesia, stlah skian lama menunggu.sedih> sedih untuk para ELF yg engga bsa pergi dengan berbagai alasan, tp engga dgn ELF yg bsa mudahnya bsa pergi.bingung> jelas, para ELF bingung memikirkan bagaimana caranya untuk bsa pergi kesana, cara apapun akan di lakukan.

sempat berfikir, sebegitu kuatkah keinginan mereka pergi untuk menonton konser SuJu?? sebegitu besarkah cinta mereka kapeda SuJu?? tapi kenapa cinta mereka yg begitu besar selalu mendapatkan halangan. entah dalam bentuk apapun itu.
dan aku berfikir lagi, taukah para oppadeul SuJu bahwa ELF disini begitu mencntainya?? selalu menunggu kehadirannya??

andai saja aku bsa dpt kesempatan untuk mengungkapan isi hatiku pada oppadeul, aku akan bilang:" Oppa, ak tau dan kalianpun pasti tau begitu bnyk yg mencintai kalian, seluruh dunia, ELF seluruh dunia sangat mencintai kalian, teriakan 'SARANGHAE OPPA' , 'I LOVE U OPPA', atau 'I LOVE SUJU' sudah tidak asing lagi, bahkan konsumsi kalian sehari hari. pasti kalian bangga melihat para ELF yg begitu banyak menonton konser kalian. tpai taukah oppa, orang" yg menonton konser kalian secara langsung itu TIDAK lebih banyak daripada ELF yg TIDAK bisa menonton konser kalian secara langsung. Cinta para ELF yg menonton kalian secara langsung tidak ada apa".a d banding para ELF yang tidak bsa menyaksikan konser kalian secara langsung. Disini masih banyak cinta untuk kalian. DISINI!! Para ELF yg mencintai kalian tidak bsa langsung mengucapkan  'SARANGHAE OPPA' , 'I LOVE U OPPA', atau 'I LOVE SUJU' kpd kalian.
oppaaaa.... lihat!! disini kami, begitu MENCINTAI kalian LEBIH DARI APAPUN!!! sadarkah oppa akan hal itu??? seandainya kami punya kuasa untuk melakukan apaun yg kami mau, kami sudah melakukan semua yg kami mau, kami manusia biasa yg punya keterbatasan, tapi dari keterbatasan itu kami punya sesuatu yang TIDAK TERBATAS untuk kalian, yaitu 'CINTA'

ENDAH DWI ARIYANI @encek13
downlod foto disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar